Sabtu, 21 Maret 2009

Kampanye Menulis

Menulis....
Mungkin sebagian orang menganggap hal ini yang cukup membosankan.
Tapi tahukah anda, dengan menulis, anda mempunyai sebuah catatan pribadi sendiri.

Sadar atau tanpa disadari, keinginan seseorang hanya terbekas begitu saja di dalam benak pikiran kita masing2. Menulis merupakan hal yang mudah. Kita bisa tuangkan dalam berbagai bentuk arsip; seperti catatan harian atau agenda anda, maupun seperti yang sekarang mulai beken dengan menulis di dalam blog maupun website pribadi.

Sebenanrnya menulis merupakan hal yang menyenangkan, tahukah anda ketika anda flashback ke belakang mengenai apa yang anda cita2kan sewaktu kecil? Menjadi seorang dokter, pilot, bahkan menjadi seorang presiden sakalipun pernah anda cita2kan. Perbedaannya jika anda sudah besar, pasti kembali ke dalam realita hidup. Apa yang harus anda kerjakan untuk bertahan hidup? Bagaimana menghasilkan uang? Coba mulailah anda tuliskan apa yang menjadi cita2 anda saat ini. Jangan lupa konsep apa yang harus anda perbuat. Yang paling utama adalah Fokus Terhadap Cita2 Anda.
Saya pernah membaca sebuah sales letter dari seorang Internet Marketer yang sudah Terkenal Bpk Joko Susilo, yang mengutarakan untuk tetap fokus terhadap apa yang kita inginkan. Salah satu tulisannya mengungkapkan, tuliskan 10 keinginan dasar kita terhadap hidup. Mungkin konsep inilah yang menginspirasikan saya untuk mulai menulis artikel ini. Harapan saya, kelak jika saya memiliki keinginan lebih, mungkin hal pertama yang akan saya buka adalah artikel ini sebagai pengingat bahwa tulislah keinginan awal anda.

Kampanye tulisan ini merupakan salah satu kampanye STOP DREAMING, START ACTION sebagai pertanda bahwa jangan selamanya kita bermimpi, tapi setelah bermimpi, laksanakan impian kita tersebut. Karena cita2 semua berasal dari impian kita, mulailah dari har tekecil dari dalam diri kita.

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Passive Income Mengalir Ke Rekening Anda?

Mau Passive Income Mengalir Ke Rekening Anda?
Formula Bisnis