Sabtu, 21 Maret 2009

Rancang Masa Depan Anda Sedini Mungkin

Masa Depan

Kata tersebut merupakan sebuah ungkapan yang penuh makna. Saya mengulas masa depan setelah membaca ulang salah satu artikel pada salah satu blog yg rutin saya baca di internet oleh Mas Arief Maulana.

Sekarang, itu kata kunci yang mungkin saya dapatkan setelah membaca artikel Mas Arief Maulana. Namun perlu diketahui untuk memulainya tidaklah gampang seperti membalikan telapak tangan. Perlu pemahaman lanjut mengenai masa depan tersebut. Saya yakin semua pembaca artikel ini pasti sudah memahami & tidak usah diberi tahu lagi. Ada beberapa form testimony yg saya baca juga dikutip dari dari media bisnis Internet Formula Bisnis yaitu salah seorang karyawan swasta berumur 39 tahun baru memulai usaha Bisnis Internet ini. Terbayang jika setelah sekian umur saya & memulai Bisnis Internet, mungkin semangatnya sudah berbeda.

Waktu, banyak yang kita sia2kan. Banyak pebisnis Internet yang terbuang waktu percuma karena Fokus yang ngawur. Tulisan ini berdasar pengalaman yang saya alami. Apa yang saya lakukan setelah berada di depan mesin komputer yg terhubung ke dunia maya? Ada satu juta lebih kombinasi tombol yang dapat saya pijit untuk berselancar di dunia maya. Apa yang saya dapat? Waktu yang terbuang percuma, secara real, uang saya terbuang percuma karena terus berselancar tanpa menghasilkan sepeser pun.

Sudah saatnya kita menyadari bahwa waktu sangatlah berharga. Apakah anda akan selamanya bekerja atau memiliki usaha? Waktu juga jawaban yang menentukan. Hanya yang perlu saya tekankan, kita harus tetap merancang Masa Depan kita. Jika kita seorang pegawai swasta ketika anda memasuki usia pensiun, apakah anda yakin tidak akan mengalami Post Power Syndrome? Pembahasan ini pun dibahas juga oleh 2 orang pakar Internet Bisnis yaitu Mas Arief Maulana & Mas Boy Macklin pemilik toko buku online yang sudah duluan terjun di bisnis Internet ini.

Jadi? Semua kembali ke tangan para pembaca. Jika kita merasa siap dengan masa depan, saya yakin anda pasti akan segera melakukan action dari sekarang untuk menyiapkan masa depan anda sendiri.

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Passive Income Mengalir Ke Rekening Anda?

Mau Passive Income Mengalir Ke Rekening Anda?
Formula Bisnis