Selasa, 24 Maret 2009

Manfaatkan Waktu Anda

STOP Browsing! Get More Useful Activity.

Mungkin bagi para pengguna internet agak risi juga membaca kata tersebut. Tapi percayalah, kata tersebut salah satu kampanye dari STOP DREAMING, START ACTION yang dicanangkan Joko Susilo.

Artikel ini saya posting setelah saya berkunjung ke salah satu sahabat bapak Joko Susilo yaitu David Riau. Saya sempat merenungi arti dari kata2 berikut ini : Stop wara-wiri di internet! Mulailah bisnis anda sekarang juga!

Benar apa kata David. Browsing memang mengasyikan. Apalagi jika kita bisa menemukan hal2 yang baru dari dunia maya yang belum pernah kita temukan. Hal itu dapat mendorong kita lebih jauh lagi untuk terus mencari tahu lebih dalam. Tapi apa yang anda dapat? Mungkin ada secuil informasi yang akan dapat anda serap. Selebihnya, waktu anda terbuang percuma.

Saatnya kita hasilkan hal2 yang positif untuk hidup kita, terutama bagi anda yang mengenal dunia Internet. Manfaatkan waktu anda untuk hal2 positif. Bangun sebuah kerajaan bisnis dari dunia Internet. Seperti kata David, memang ada syarat mutlaknya yaitu : waktu & ketekunan.
Bagi saya waktu adalah hal yang sangat berharga, dan ketekunan adalah kunci utama untuk memperoleh tujuan.

Terakhir saya kembalikan kepada para pembaca. Kunci utama tetap ada di tangan anda. Jemari dan pikiran anda yang akan membimbing mouse anda untuk melangkah. Apakah anda akan tetap membuang waktu anda percuma, atau mulai lakukan dari hal2 yang terkecil di dunia internet. Manfaatkan Teknologi Informasi Internet untuk hal yang berguna bagi kehidupan anda.


Semoga bermanfaat & Tetap Semangat.

3 komentar:

  1. Benar mas, wara wiri di internet bisa saja tidak membuahkan hasil. Tapi apa bisa saya yg berprofesi mahasiswa berbisnis? mohon pencerahannya.

    I do follow :)

    BalasHapus
  2. wah penjelasan yang sangat menarik...
    hhhmmm... mungkin ini untuk menjawab pertanyaan mas gilank juga ya...

    maaf ya mas bopiq jadi saya duluan yang jawab :p

    saya juga seorang mahasiswa yang berkutat di dunia bisnis...

    dan juga informasi sedikit apapun itu sangat mahal mas,,, kenapa???

    karena banyak orang yang masih belum tau informasi-informasi tersebut... jadi bisa dibilang mahal...hehehe...

    jadi jangan sia-siakan informasi dan waktu Anda... :)

    salam sukses...

    BalasHapus
  3. @ gilang : berbisnis bisa dilakukan siapa saja, termasuk mulai dari anak2 sd dewasa. Anak kecil yang menjual layangan adalah contoh nyata bahwa dia melakukan bisnis sederhana. Status mas Gilang sebagai Mahasiswa sangat mendukung untuk berbisnis, dimana setiap hari anda masih dituntut untuk belajar & mencari Informasi, manfaatkanlah untuk sambi mencari Informasi bisnis.

    BalasHapus

Mau Passive Income Mengalir Ke Rekening Anda?

Mau Passive Income Mengalir Ke Rekening Anda?
Formula Bisnis